Sabtu, 11 Februari 2012

Goes to Jogja

Tahun 2012, dimana gu punya harapan yang lain dari tahun tahun sebelumnya. harapan gu di tahun 2012 adalah menginjakan kaki di JOGJA. jujur aja kenapa gu pengen banget ke Jogja karena selama gu hidup gu gak pernah namanya main ke jogja. dan di tahun 2012 ini tepatnya tanggal 1 Februari 2012 gu berangkat ke Jogja bersama teman teman gu dari kampus yang bernama Karina, Lulu, Aziiz, dan Kalimas. hari itu hari rabu pagi gu masih di tempat kost untuk siap siap berangkat ke Jogja malem nya jam 20.45 kalo gak salah. Gu  kumpul jam 3 di sebuah apartemen temen gu si Karina yang disana juga udah ada si Lulu. Gu, Karina, Lulu nunggu si Kalimas yang ternyata dia udah nunggu di stasiun pondok cina (sebuah penantian yang sia sia bukan), dan Aziiz udah di stasiun senen (sendirian).
Gu dan 3 temen gu berangkat dari stasiun pondok cina ke stasiun senen , tempat dimana si Aziiz udah nunggu dan sekaligus tempat titik start dimana gu berangkat ke jogja. kita kumpul di Stasiun senen sekitar jam setengah 7 malem. lumayan lama buat nunggu Kereta Progo dateng buat mangkut gu dan temen temen gu menuju Jogja. ini dia wajah mereka yang tak sabar sampai jogja :


















Tiga foto ini di ambil di Stasiun senen, iseng sambil nunggu Kereta dateng.
setelah lama menunggu dan sudah banyak juga air yang masuk tenggorokan saking lama nya menunggu Kereta yang akan kita tumpangi datang juga, gak sempet foto keretanya soalnya masuknya berebutan, takut ketinggalan, gak lucu banget kalo harus ketinggalan kereta di saat saat penting gini.
tapi kita foto di dalem kereta ko, dan ini dia sebagian fotonya :)























ini foto temen gu Kalimas, gak tau kenapa dia semenjak naik kereta ini omongan nya semakin ngaco dan aneh. kesambet setan gerbong gu rasa. hahaha
di kereta banyak banget cerita yang gak mungkin gu ceritain disini, karna saking banyak nya dan panjang nya cerita itu ok, jadi kalo mau dengar cerita nya langsung hubungin gu aja #loh. hhahaha
tapi yang gu masih inget banget , kita semua ketemu sama anak kecil yang kocak banget namanya Pedro sama siapa gitu gu lupa, yang jelas namanya bukan Tompul. 2 anak kecil itu ngeliatin mulu, seakan akan gu sama temen temen gu tuh penculik anak kecil. dia juga sempet foto bareng sama karina dan lulu



Abis foto ini kurang dari lima menit kita sampai juga di Stasiun Lempuyangan Jogja. sumpah gu masih berasa mimpi sampe Jogja, soalnya ini kali pertama gu pergih ke Jogja. begitu bangga nya gu sampe Jogja pake duit yang gu kumpulin sendiri. Uang gu gak sia sia deh jadinya .


#Sampai dengan Tampan di Jogja :D

Sesaat sampai di tujuan akhir kita memutuskan untuk langsung pulang, #loh, maksudnya langsung beli tiket pulang , biar nanti pas pulang gak usah mikirin tiket lagi. untungnya pas beli gak ngantri panjang, kali ngantri panjang bisa rontok tulang gu. Tiket sudah di tangan, badan dan matapun ingin segera dimanjakan. gak pikir panjang lagi langsung cari taksi buat nyari alamat Wisma nya tantenya si Karina. oiya pada belom tau yaa kalo gu sama temen temen gu di Jogja di ungsikan di wisma tantenya si karina yang super asik dan gaul gitu.
ternyata stasiun dan wisma gak begitu jauh, jadi Alhamdulilah bisa langsung tidur dan menunggu malem hari. selamat tidur :D


Ini penampakan dari Wisma yang gu tempati selama gu di Jogja

Rencananya si emang mau tidur sampe malem, tapi apa daya kami pun terbangun karna LAPAR menyerang , terbangun dari tidur langsung mau nyari makan. pas ngeliat dari jendela ada makanan yang paling gu suka yaitu BAKSO. gak pikir panjang gu langsung ngambil dompet dan makan bakso di depan wisma. Rasanya gimana yaaa, yang jelas enak karena gu juga lagi posisi laper, tau lah kalo laper apa juga di makan (preedator Bakso)

Sumpah surga banget deh kalo lagi makan Bakso :D

Bakso sudah memanjakan perut yang keroncongan, memang bakso mengalihkan duniaku .
abis makan gak lupa foto foto di depan Wisma yang tepatnaya di Jl. Veteran. katakan cissssss

LULU - KALIMAS - KARINA - ABIM
Aziiz Photography



Lagi pada foto foto ada ibu ibu yang naek motor bilang gini "de itu tolongin orang kaya nya mau nyebrang deh" pas gu liat ada seorang bapak yang buta dan ingin mencari makan. dan tanpa pikir panjang seorang pahlawan tampan rupawan menghampirinya, teteretettttttt . siapakan dia ?


Pahlawan tampan berkolor merah dan berjaket biru . siapa dia ? 


Lelah beraksi di luar kamar, kita pindah beraksi di dalem kamar. tapi bukan beraksi yang bersifat negatif yaaa, liat dulu aksi kita berlima bermain di kamar. ayo kita tunjukan , kembali katakan Cisssssss


Kita KECE yaa walau belom mandi ?
sadiisssss :p

Waktu berlalu sangat cepat, malampun tiba dan tujuan pertama kita adalah Nol kilometer , Malioboro . dan kita juga gak lupa mandi ko, sumpah. udah pada ganteng dan cantik kita mulai bersiap untuk berangkat. cari tebengan dulu buat menuju kesana , akhirnya kita memutuskan untuk naek TJ (Trans Jogja). kita naik TJ dari SGM menuju ke Taman pintar, dari taman pintar kita lanjutkan dengan jalan kaki. pertama kali ke Nol kilometer pandapat gu adalah RAME , karena ini tempat kumpul orang Jogja kalo lagi malem selain alun alun Kidul. jalan terus ke arah plang jalan Malioboro banyak banget tempat belanja batik dan tempat makan lesehan yang harganya cukuo membuat mata buta alias mahal buat kantong mahasiswa kaya gu.

Gaya terus ma broooo, Cadisssss !!!!!

mau pilih mau kemana hayyoooooo ?????


oiya gak sia sia juga jalan jauh. akhirnya kita foto juga di plan Jl.Malioboro . walaupun foto disana ngantrinya rame banget. tapi tetep semangat nunggu nya . setelah sekian lama menunggu akhirnya giliran gu pun tiba. semangat kakak fotonya.

Gagah banget yaaa temen temen gu ?


pas mau balik ke wisma ada yang menarik perhatian kita semua dan nggk mau kelewatan untuk foto disana , unik banget deh pokoknya.

KALIMAS

 AZIIZZ

LULU

 ABIM

KARINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar