Sabtu, 07 Mei 2011

aku yang seperti ini

kadang semua ini membingungkan
dari apa yang aku mau sampai yang aku takuti
semua ini tidak mudah
tapi aku harus terus melangkah 
walaupun kadang berhenti sejenak untuk memutuskan sesuatu
tapi tetap saja ini tidak mudah
mungkin aku bukan sosok orang yang pintar
bukan juga sosok yang cerdas
tapi aku masih bisa berfikir untuk apa aku melangkah kedepan
dengan siapa aku melangkah kedepan
dan sampai kapan aku melangkah kedepan

mungkin aku terlihat bodoh dengan celana panjang ini
tidak terlihat gagah dengan jas ini
aku bertumpu dengan sepasang kaki
kaki yang tidak mungkin selamanya berdiri tegak
kadang aku harus berjalan mengunakan tangan untuk mempermudah
mempermudah jalan ku depan
iya itu lah aku yang terus mencoba maju
walaupun kadang banyak yang menghadang tegas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar